Saturday, June 21, 2014

Akibat laptop sering mati sendiri

  
laptop sering mati sendiri



  Akibat laptop sering mati sendiri-. Mungkin ada banyak hal yang bisa menyebabkan laltop kita terkadang mati sendiri,tapi kita jangan takut dengan hal tersebut karena disini bowo tekno akan membahas hal tersebut dan baca di bawah yah gan mohon disimak dengan baik.

Berikut adalah akibat laptop sering mati sendiri yaitu :

RAM bemasalah

 Disini posisi RAM sangat berperan penting untuk laptop kita seandainya RAM tersebut rusak maka perankat yang lainnya juga akan mengalami yang nama kerusakan juga.

Banyak kotora dan debu didalam laptop

 Mungkin bagi anda masalah ini sangatlah tidak penting namun bagi laptop sangat penting karena bisa mengakibatkan overheting atau mengalami kepanasan pada laptop anda,jadi bersihkanlah laptop anda secara teratur

Pasta pada prosessor kering

 Hal yang satu ini yang sering terjadi pada laptop kita yang sudah berumur cukup tua, dan pasta pada prosessor akan kering bisa mengakibatkan panas pada prosessor tidak tersalurkan ke pembungan akhir ini yang mengakibatkan laptop kita mati dengan sendirinya.

Sistem operasi bermasalah

Untuk hal yang satu ini kita tidak usah kawatir kita hanya instal kembali saja gampang kan gan hehe

Mainboard mengalami kerusakan

 Kalau masalah yang satu ini agak berat neh kalo kita tidak bisa menanganinya sendiri lebih baik kita bawa yang sudah ahli dalam bidangnya.

 Demikian artikel akibat laptop sering mati sendiri semoga bermanfaat bagi kita semua dan bagi bowo tekno juga oke gan  

No comments:

Post a Comment