Monday, June 30, 2014

Cara cepat instal windows 7






windows 7



   Cara cepat instal windows 7-. Kali ini saya akan berbagi ilmu tentang bagaimana cara instal windows 7 secara simpel tidak terlalu lama. Kali ini saya akan membahas tentang Cara cepat instal windows 7 simak dengan baik yah

Berikut adalah beberapa cara Cara cepat instal windows 7 yaitu :

  • Install windows 7 lengkap dengan aplikasi pendukungnya seperti office, winamp, antivirus, dll. Pada proses install ini jangan menggunakan partisi yang 100Mb. Jadi Install windows 7 tanpa partisi 100Mb yang biasanya digunakan untuk bootloader. Jadi windows seven terinstall hanya pada 1 partisi saja. Karena kita akan membuat image ghost dari partisi ini.
  • Setelah Windows 7 beserta kelengkapannya jadi, Hapus User Account yang Aktif.
  •  Cara Hapus User Account yang aktif, caranya Klik kanan Computer klik start menu => Pilih Manage => Klik Local Users and Group => Users, kemudian delete user account yang aktif, Misal USER. 
  • Maka akan muncul wizard, klik YES saja, dan klik YES lagi muncul wizard berikutya sampai User yang aktif benar-benar terhapus. 
  • Jalankan SYSPREP.EXE untuk menghapus semua registry hardware yang telah terpasang di system windows.  Langkah ini adalah untuk menghapus segala registry hardware yang telah terinstal dengan maksud agar windows 7 ini bisa dipasang di semua Komputer ataupun Laptop.
  • Caranya : Klik Start Menu, ketikkan di kolom SEARCH : " C:\windows\system32\sysprep\sysprep.exe " kemudian tekan ENTER. 


Semoga artikel Cara cepat instal windows 7 bermanfaat untuk kita semua.

No comments:

Post a Comment