Saturday, June 14, 2014

Cara upgrade OS smartphone android




smarphone android


    Cara upgrade OS smartphone android-.Kali ini saya akan berbagi ilmu tentang upgrade os pada android anda,terkadang kita kecewa dengan smarphon atau android kita yang tidak bisa menggunakan aplikasi yang kita inginkan,salah satunya dengan cara mengupgarde android kita. Bagaimana caranya?
Kita tidak usah kuatir tentang ini sekarang sudah jaman moderen banyak cara,salah satunya cari aja di bowo tekno. Mari kita baca di bawah tentang Cara upgrade OS smartphone android anda cekidot.hehe

Berikut Cara upgrade OS smartphone android yaitu :

  • Masuklah pada menu setting lalu masuk pada About Phone,kemudian lanjutkan ke System Update.
  • Tunggu beberapa saat sampai cek OS selesai,setelah prosess tersebut selesai maka akan keluar perintah Up To Date. Hal tersebut menandakan kita sudah berhasil mengupgrade OS android kita ke versi yang lebih baru.
  • Apabila belum keluar,pasti kita di suruh untuk instal,jika prosess instal telah selesai,dan akan berlangsung pada proses download,dan tunggu saja sampai selesai.
  • Jika prosess download anda sudah selesai,maka secara otomatis android atau smartphone anda  akan reboot dengan sendirinya,dan secaraotomatis akan muncul?menyala sendiri dengan OS versi terbaru.


 Ini gambar dari cara upgrade OS smartphone android sebagai berikut :


Cara upgrade OS smartphone android


Terimakasih telah membaca artikel Cara upgrade OS smartphone android kita,semoga bermanfaat buat kita dan selamat mencoba. Dan jangan lupa kunjungi bowo tekno dan kunjungi juga Klinik Masbowo tentang kesehan jangan lupa yah.


No comments:

Post a Comment